photo Slide 3 1_zpsdefnpx5q.jpg

Sabtu, 27 Februari 2016

Capai Podium GP 2016 Pekerjaan Sulit


Pebalap Suzuki Aleix Espargaro mengatakan dia dan temannya Maverick Vinales harus bersaing untuk memperoleh podium pada grand prix MotoGP di musim mendatang, menyusul performa kuat tim manufaktur itu pada uji pramusim di Phillip Island, Australia, pekan lalu.
Suzuki memasuki MotoGP musim 2015 sebagai tim pabrik kendaraan bermotor untuk pertamakalinya sejak  2011, di mana duo pebalap Spanyol Espargaro dan Vinales masing-masing berada di posisi ke-11 dan ke-12.
Namun sementara ke dua pebalap itu menduduki posisi mengejutkan di peringkat pertama dan ke dua pada kualifikasi di sirkuit Catalunya, Barcelona, baik Espargaro, maupun Vinales tak pernah menduduki posisi yang lebih rendah dari peringkat ke-6 pada grand prix mana pun sebelumnya.
Sejauh ini tim dari perusahaan asal Jepang itu telah menunjukkan performa yang kuat pada uji pramusim 2016, di mana Vinales mencatat waktu tercepat secara keseluruhan di Phillip Island.
"Kami mencoba belajar setiap hari untuk melaju lebih cepat, hari demi hari kami mendapatkan pengalaman yang lebih banyak," kata Vinales saat Suzuki secara resmi memulai perjalanannya untuk musim 2016. "Saya kira tahun ini kami akan menjadi lebih baik."
Espargaro sepakat dengan rekan setimnya, dia berkata, "Saya senang kembali menunggangi motor, kami lebih kuat dari tahun lalu. Tampak nyata kendaraan yang kami tunggangi semakin baik. Tahun ini kami harus bertarung untuk mendapatkan podium."
"Kami semakin berkembang, meningkatkan performa motor dan dan semakin memperkuatnya," team principal Davide Brivio menambahkan. "Perasaan kami saat ini, kami merasa sangat percaya diri."

Menurut catatan Liga Olahraga, Tahun lalu, Suzuki, yang kembali berlaga di MotoGP musim ini setelah absen beberapa tahun, sempat membuat kejutan di Grand Prix Catalunya, Spanyol, dengan merebut posisi start satu-dua. Namun dalam balapan baik Espargaro mau pun rekannya Maverick Vinales tak pernah finish di podium.

 photo ligabesar-banner-728x90_zpsy6jgonin.gif  photo masterkiiu_zps3k6nmdyx.gif
Load Comments

0 komentar

Posting Komentar

 photo masterkiiu_zps3k6nmdyx.gif  photo ligabesar-banner-728x90_zpsy6jgonin.gif