photo Slide 3 1_zpsdefnpx5q.jpg

Rabu, 10 Februari 2016

Klopp Tetap Puji Benteke

Benteke dalam 11 pertandingan terakhir belum sekali pun mencetak gol untuk Liverpool dan ia pun gagal memanfaatkan sejumlah kesempatan yang diperolehnya saat melawat ke Upton Park kandang the Hammers semalam.
Penyerang Liverpool asal Belgia, Christian Benteke tetap mendapat pembelaan dari manajer dan pelatihnya, Jurgen Klopp dan tetap menyatakan puas dengan kinerja pemain yang direkrut dari Aaston Villa itu saat Liverpool menghadapi West Ham United pada laga ulang ajang Piala FA semalam.
Pertandingan laga ulang terpaksa dilakukan karena pada laga sebelumnya, kedua klub berbagi angka sama saat bertemu di Anfield pada akhir Januari lalu.
Benteke dalam 11 pertandingan terakhir belum sekali pun mencetak gol untuk klubnya dan ia gagal memanfaatkan sejumlah kesempatan yang diperolehnya saat melawat ke Upton Park kandang the Hammers.
Pada pertandingan tersebut Liverpool mengalami kekalahan 1-2. Tuan rumah unggul terlebih dahulu melalui Michail Antonio. Liverpool kemudian membalasnya melalui gol tendangan bebas Philippe Coutinho. Namun akhirnya West Ham berhasil menambah gol melalui Angelo Ogbonna untuk mengunci kemenangan West Ham.
Dengan kekalahan tersebut, Liverpool harus tersingkir dari pentas Piala FA musim ini.
Benteke dalam pertandingan tersebut tercatat melakukan sembilan kali tendangan ke gawang West Ham namun tak satu pun yang berbuah gol. 

“Tanyakan kepada 80 sampai 90 persen penyerang di dunia kalau mereka pernah mengalami hal yang dialami Benteke, “ bela Klopp seusai pertandingan.

Klopp kemudian melanjutkan bahwa Benteke telah bekerja keras dan bermain sangat baik. Ia hanya tidak beruntung. Apa yang telah dilakukannya baik bagi dirinya dan juga bagi klub.

 photo ligabesar-banner-728x90_zpsy6jgonin.gif  photo masterkiiu_zps3k6nmdyx.gif
Load Comments

0 komentar

Posting Komentar

 photo masterkiiu_zps3k6nmdyx.gif  photo ligabesar-banner-728x90_zpsy6jgonin.gif