photo Slide 3 1_zpsdefnpx5q.jpg

Jumat, 11 Maret 2016

Ibrahimovic Akan Ke Manchester United?


Ibrahimovic yang sarat pengalaman dengan telah bermain bersama klub-klub besar dan memiliki sejarah prestisius di Eropa seperti AC Milan, Inter Milan, Juventus, Barcelona dan Ajax Amsterdam itu mengatakan bahwa ia masih menyisakan waktu tiga bulan di Paris Saint-Germain. Dia Lalu menambahkan ia akan mengalami suatu hal yang besar yang akan terjadi kepadanya seusai kontraknya bersama PSG selesai pada akhir musim ini. Namun ia tidak secara spesifik mengatakan hal besar yang dimaksudnya.
Bintang sepakbola berkewarganegaraan Swedia,  Zlatan Ibrahimovic baru-baru ini mengu ngkapkan bahwa dia akan bergabung dengan skuad Setan Merah alias Manchester United pada musim panas ini.
Bintang yang masih tercatat masih menjadi pemain Paris Saint-Germain, Prancis hingga akhir musim ini dengan percaya diri mengatakan bahwa ia akan masuk skuad Setan Merah bersamaan dengan kedatangan mantan pelatihnya di Inter Milan dulu, Jose Mourinho.
Jose Mourinho sendiri telah santer dikabarkan telah melakukan pembicaraan rahasia dengan CEO United, Ed Woodward terkait tugasnya pada musim depan menjadi suksesor pelatih United sekarang, Louis van Gaal yang dinilai gagal membawa United meraih ekspektasi yang telah ditetapkan klub yang bermarkas di Old Trafford itu. 
Ibrahimovic yang kini telah berusia 34 tahun ini memang telah merencanakan untuk menetap di Inggris seusai kontrak kerjanya bersama Paris Saint-Germain selesai. Pemain berdarah Bosnia-Herzegovina ini sangat yakin akan ada hal besar terjadi padanya sesudah masa kontraknya itu.   
Ibrahimovic mengatakan, “Saya masih menyisakan waktu tiga bulan di Paris Saint-Germain. Lalu, apa yang akan terjadi selanjutnya? Hal yang besar akan terjadi.”
Namun dia tidak secara spesifik mengatakan apakah hal itu tentang kepindahannya ke liga Primer Inggris, dengan berseloroh, dia merespon,”Sebut saja saya masih segar bugar.”
Selama berkostum Paris Saint Germain, Ibrahimovic telah menorehkan 136 gol dalam 166 pertandingan yang dituntaskannya bersama klub dari ibu kota Prancis itu.
Ibrahimovic adalah pemain yang sarat pengalaman bermain bersama klub-klub besar dan memiliki sejarah prestisius di Eropa seperti AC Milan, Inter Milan, Juventus, Barcelona dan Ajax Amsterdam.

Ia berhasil memberikan andil beberapa gelar kepada setiap klub yang dibelanya. Namun dari semua klub besar itu, Ajax Amsterdam lah klub yang membuat namanya dikenal luas di pentas Eropa setelah ia diboyong oleh klub yang berasal dari ibu kota Belanda itu dari klub Malmo Swedia.

 photo ligabesar-banner-728x90_zpsy6jgonin.gif  photo masterkiiu_zps3k6nmdyx.gif
Load Comments

0 komentar

Posting Komentar

 photo masterkiiu_zps3k6nmdyx.gif  photo ligabesar-banner-728x90_zpsy6jgonin.gif