photo Slide 3 1_zpsdefnpx5q.jpg

Senin, 01 Februari 2016

Chelsea Coba Dapatkan Carvajal


Penampilan angin-anginan bek Chelsea sekarang yang asal Serbia, Branislav Ivanovic juga menjadi alasan mengapa pihak The Blues menginginkan bek tim nasional Spanyol itu untuk berkiprah di Liga Inggris
Fichajes.net. melaporkan bahwa Chelsea tengah membuka pembahasan dengan klub raksasa Spanyol,  Real Madrid.
 Pembahasan tersebut dilakukan Chelsea dalam upaya klub yang dimiliki oleh taipan Roman Abramovich itu untuk mendapatkan jasa bek kanan Los Biancos,  Dani Carvajal.
 Dani Carvajal sendiri saat ini memang jarang diturunkan Madrid menyusul kedatangan Danilo dari klub FC Porto, Portugal di klub yang bermarkas di stadion Santiago Bernabeu itu. Carvajal kalah bersaing dengannya.
 Dani Carvajal sebenarnya sudah menandatangani pemanjangan kontrak bersama Madrid pada musim panas tahun lalu. Saat itu dua klub liga Inggris lainnya, Manchester United dan Liverpool juga berhasrat mendatangkan pemain yang telah membela tim nasional Spanyol sebanyak lima kali penampilan ini.
 The Blues ingin memanfaatkan situasi itu dan berharap pihak Madrid mau melabuhkan Dani Carvajal di Stamford Bridge. Namun, dikabarkan pula bahwa klub raksasa Bavaria, Bayer Muenchen juga kepincut dengan performa Dani Carvajal.
 Para pengamat berpendapat bahwa salah satu yang mendasari keputusan Chelsea untuk menggaet bek kanan Dani Carvajal disebabkan oleh menurunnya penampilan bek mereka asal Serbia, Branislav Ivanovic. Walaupun Branislav Ivanovic baru saja melakukan penandatanganan pemanjangan kontrak kerjanya di klub yang sekarang dilatih pelatih asal Belanda, meneer Guus Hiddink ini. 

Manajemen Chelsea yakin pilihan pada Carvajal merupakan pengganti yang sempurna bagi Ivanovic walaupun mereka belum yakin apakah Madrid mau merelakan Carvajal bermain di kota London.

 photo ligabesar-banner-728x90_zpsy6jgonin.gif  photo masterkiiu_zps3k6nmdyx.gif
Load Comments

0 komentar

Posting Komentar

 photo masterkiiu_zps3k6nmdyx.gif  photo ligabesar-banner-728x90_zpsy6jgonin.gif