photo Slide 3 1_zpsdefnpx5q.jpg

Sabtu, 26 Maret 2016

Griezmann Puji Kemenangan Penting Prancis


Antoine Griezmann meyakini bahwa kemenangan yang diraih tim nasional Prancis atas Belanda dalam partai uji coba di hari Jumat (25/3) kemarin adalah modal berharga bagi mereka jelang perhelatan Piala Eropa 2016.
Prancis sempat unggul dua gol sebelum istirahat babak pertama, namun dipaksa berupaya keras sebab pasukan berjuluk De Oranje tersebut berhasil menyamakan kedudukan hingga kemenangan ditentukan oleh gol Blaise Matuidi di menit ke-89.
Striker Atletico Madrid, Griezmann, mencetak gol pembuka saat laga baru berjalan enam menit, dan kemudian ujung tombak andalan Arsenal, Olivier Giroud, sukses menggandakan keunggulan tujuh menit kemudian. Namun begitu, skuad asuhan Danny Blind mampu bangkit dan menyamakan kedudukan melalui gol-gol lesakkan Luuk De Jong dan Ibrahim Afellay.
Blaise Matuidi rayakan gol kemenangan
Meski laga ini hanya bertajuk sebagai partai persahabatan, namun Griezmann menyatakan bahwa kemenangan ini krusial sebab mereka harus meneruskan tren kemenangan jelang Piala Eropa 2016 yang digelar ditanah air mereka sendiri dan dimulai pada bulan Juni mendatang.
"Meraih kemenangan sangatlah penting. Memang benar kami memulai dengan baik meski kami melakukan dua kesalahan kecil dalam situasi bola mati, yang kemudian berujung pada dua gol yang bersarang ke gawang kami." ucapnya.
"Kami akan belajar dari kesalahan ini dan tetap meneruskan jalur kemenangan ini. Kami ingin bersiap untuk Piala Eropa dan untuk itu, kami harus menjaga performa terbaik."

"Saya sudah katakan di pekan ini bahwa saya ingin lebih dekat dengan para pemain satu tim, jadi sudah saya coba, meski sulit untuk dilakukan sebab kami hanya memiliki waktu sepekan lebih untuk bekerja sama."

 photo ligabesar-banner-728x90_zpsy6jgonin.gif  photo masterkiiu_zps3k6nmdyx.gif
Load Comments

0 komentar

Posting Komentar

 photo masterkiiu_zps3k6nmdyx.gif  photo ligabesar-banner-728x90_zpsy6jgonin.gif