photo Slide 3 1_zpsdefnpx5q.jpg

Minggu, 07 Februari 2016

Nasib Rossi Di Yamaha Tak Jelas


Rata-rata semua pebalap MotoGP harus segera memperpanjang kontraknya yang akan akhir menjelang penghujung musim 2016, tak terkecuali Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi, dua racer paling favorit dari Movistar Yamaha saat ini.
Sejumlah selentingan menyebutkan bahwa pihak Yamaha lebih memprioritaskan perpanjangan kontrak Lorenzo yang kabarnya mulai dilirik oleh Ducati.
Kepada wartawan, bos Yamaha, Lin Jarvis mengakui bahwa perpanjangan kontrak Jorge Lorenzo jadi prioritas utama saat ini.
Sementara komitmen Rossi, menurut Jarvis, belum jelas apakah akan tetap bersama Yamaha hingga pensiun atau tidak.
Pebalap yang akrab dengan sebutan \"The Doctor\" itu kini memasuki usia 37 tahun terhitung Pebruari 2016.
Di usia segitu, Rossi dipandang masih cukup bersaing terbukti pada uji coba pramusim di Sepang pekan lalu berada di urutan kedua setelah rekan satu tim sekaligus rivalnya, Jorge Lorenzo.
Meski Lorenzo di urutan pertama pada tes itu, Rossi membuat lap yang jauh lebih baik yakni 147 dibandingkan Lorenzo yang hanya 105 lap.
\"Ia (Lorenzo) sangat kencang dengan ban dan motor baru. Ia membalap lebih baik dari para pebalap lain. Tapi Anda juga lihat, ia hanya peduli dengan performanya saja.
Sementara, tugas uji coba sesungguhnya justru saya yang lebih banyak mengerjakannya,\" tutur Rossi mengacu kepada jumlah lap yang ia hasilkan di Sepang pekan lalu.
Menurut Jarvis, beda antara Lorenzo dari Rossi adalah di saat Lorenzo sudah menegaskan komitmennya akan pensiun di Yamaha, sementara Rossi justru belum menyampaikan hal yang sama kepadanya.

Namun tim Movistar Yamaha tetap optimis, lanjut Jarvis, bahwa hubungan Lorenzo dan Rossi bisa dicairkan asal keduanya mau duduk dan berbicara sejujurnya dari hati ke hati.

 photo ligabesar-banner-728x90_zpsy6jgonin.gif  photo masterkiiu_zps3k6nmdyx.gif
Load Comments

0 komentar

Posting Komentar

 photo masterkiiu_zps3k6nmdyx.gif  photo ligabesar-banner-728x90_zpsy6jgonin.gif