photo Slide 3 1_zpsdefnpx5q.jpg

Kamis, 18 Februari 2016

Leverkusen Tak Tertarik Untuk Jual Hernandez


Michael Schade, pimpinan eksekutif Bayer Leverkusen, menyatakan bahwa klubnya sama sekali tidak memiliki niatan untuk menjual sang pencetak gol terbanyak, Javier Hernandez, yang belakangan dirumorkan akan kembali ke Premier League.
Hernandez tampil dengan memukau di Bundesliga semenjak diakuisisi oleh Leverkusen dari manchester United pada bursa transfer musim panas lalu, dengan torehan 13 gol dalam 17 pertandingan di liga domestik dan membawa klub ke posisi tiga besar klasemen sementara.
Sembilan gol lain dilesakkannya pada kompetisi Piala Domestik dan kompetisi di kejuaraan Eropa, dimana dia akan memiliki kesempatan untuk memperpanjang rekor tersebut ketika tampil menghadapi Sporting Lisbon di hari Kamis (19/2) mendatang di pentas Liga Europa.

Alhasil, ketajaman Hernandez di lini depan membuatnya dikaitkan dengan klub-klub sebesar Liverpool dan Arsenal yang berniat untuk membawanya kembali ke Premier League. Schade menyatakan bahwa ia tak berniat untuk menjualnya dan meyakini bahwa Leverkusen adalah tempat yang tepat untuk pemain berusia 27 tahun ini.
"Pertama-tama, dia masih memiliki kontrak disini." ucap Schade kepada Rheinische Post. "Kepindahannya kesini membuktikan bahwa ia tidak mengejar uang."
"Hernandez tidak pernah mengatakan bahwa ia ingin hengkang. Dia merasa nyaman karena dia tahu bahwa ia sangat dihargai disini. Kami adalah tim yang memberikannya kesempatan bermain, dia sangatlah menguntungkan jika menimbang dari gaya bermain kami dan dari caranya bermain dengan rekan-rekan setimnya. Dia akan menolong kami, demikian juga kami akan menolongnya."
"Jika kami berhasil mencapai Liga Champions, kami memiliki peluang yang sangat bagus untuk mempertahankannya di klub ini." tutup Schade.

 photo ligabesar-banner-728x90_zpsy6jgonin.gif  photo masterkiiu_zps3k6nmdyx.gif
Load Comments

0 komentar

Posting Komentar

 photo masterkiiu_zps3k6nmdyx.gif  photo ligabesar-banner-728x90_zpsy6jgonin.gif