photo Slide 3 1_zpsdefnpx5q.jpg

Rabu, 24 Februari 2016

Mata: Sikap Adalah Kunci Kemenangan Manchester United


Gelandang andalan Manchester United, Juan Mata, mengatakan bahwa profesionalisme timnya adalah hal yang krusial dalam kemenangan 3-0 atas Shrewsbury United di putaran kelima Piala FA hari Senin (22/2) kemarin.
United memang diunggulkan dalam pertandingan ini, meski tengah dalam performa buruk belakangan dan Mata merasa terkesan dengan performa rekan-rekannya yang mampu meraih kemenangan dengan mudah dan tetap melaju di kompetisi Piala FA dan akan menghadapi West Ham United di babak perempat final nantinya.
"Saya rasa, ini adalah kompetisi yang sangat spesial untuk dimainkan." ucap pemain asal Spanyol tersebut kepada MUTV. 'Ada banyak sejarah dan laga-laga sulit melawan tim seperti Shrewsbury dan saya rasa kami tampil baik dari awal dan itu adalah kunci kemenangan di laga ini."

"Kami tidak membiarkan mereka menyerang dan menciptakan peluang mencetak gol dari awal dan itu adalah hal yang baik. Ada beberapa perubahan taktik yang kami lakukan, kami tahu bahwa mereka akan bermain dengan formasi lima bek, namun yang terpenting adalah sikap kami di laga-laga seperti ini dan jika anda siap untuk pertarungan, anda harus memenangkannya dan kami berhasil melakukannya."
"Kami mencetak dua gol di babak pertama dan kami berhasil tampil baik di babak kedua. Jadi ini adalah hasil yang mengesankan."
Mata mencetak gol sebelum jeda babak pertama ketika dia mengkonversi peluang mencetak gol melalui tendangan bebas cantik melewati pagar betis Shrewsbury. Ada beberapa pengakuan bahwa gol itu offside, lantaran banyak pemain United berada di depan defender terakhir ketika Mata menendang bola.

 photo ligabesar-banner-728x90_zpsy6jgonin.gif  photo masterkiiu_zps3k6nmdyx.gif
Load Comments

0 komentar

Posting Komentar

 photo masterkiiu_zps3k6nmdyx.gif  photo ligabesar-banner-728x90_zpsy6jgonin.gif