photo Slide 3 1_zpsdefnpx5q.jpg

Rabu, 20 April 2016

Bale Kemungkinan Absen Di Pertandingan Semifinal Pertama Liga Champions


"Bale tidak bisa kami turunkan saat melawan Villareal ini karena pada pertandingan melawan Getafe Sabtu kemarin, ia sedikit mengalami gangguan dengan ototnya. Saya juga belum bisa memastikan apakah pada dua pertandingan kami ke depan, termasuk semifinal pertama Liga Champions, Bale bisa kami turunkan lagi."
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane belum bisa memastikan apakah bintang sepakbola Wales yang bermain di Real Madrid, Gareth Bale bisa berlaga dalam pertandingan semifinal pertama melawan Manchester City yang dijadwalkan akan berlangsung pekan depan.
Zidane mengatakan hal itu karena Bale kini sedang mengalami cedera otot ringan namun pelatih asal Prancis itu telah memastikan bahwa Bale tidak akan tampil membela Los Blancos pada pertandingan lanjutan Liga Spanyol pada Rabu ini melawan Villareal.
Bale sejauh ini telah mencetak 16 gol di Liga Spanyol  dan terakhir berhasil menyumbang satu gol saat Real Madrid menggulung Getafe dengan skor 5-1 pada akhir pekan lalu yang membuat point Real Madrid hanya berselisih satu angka dengan pemuncak klasemen sekaligus rival abadinya di Liga Spanyol, Barcelona yang sekali lagi mengalami kekalahan 1-2 dari Valencia.
Posisi Real Madrid kini berada di posisi ketiga dan mereka masih memiliki peluang yang sangat besar untuk meraih gelar juara Liga Spanyol musim ini.
Selain tidak bisa memastikan kebugaran Bale pada pertandingan di semifinal pertama Liga Champions, Zidane juga belum bisa memastikan apakah pada Sabtu ini Bale sudah bisa ia turunkan saat menghadapi Rayo Vallecano.
Zidane mengatakan dalam konferensi pers sebelum pertandingan melawan Villareal, “Bale tidak bisa kami turunkan saat melawan Villareal ini karena pada pertandingan sebelum ini, ia sedikit mengalami gangguan dengan ototnya. Saya juga belum bisa memastikan apakah pada dua pertandingan kami ke depan, termasuk semifinal pertama Liga Champions, Bale bisa kami turunkan lagi.”
Selain harus kehilangan Bale, Real Madrid juga bakal tidak diperkuat oleh pemain bertahan, Dani Carvajal saat menjamu Villareal malam nanti di Santiago Bernabeu.

Zidane berharap kedua pemainnya itu sudah bisa ia turunkan pada pertandingan berikutnya.

 photo ligabesar-banner-728x90_zpsy6jgonin.gif  photo masterkiiu_zps3k6nmdyx.gif
Load Comments

0 komentar

Posting Komentar

 photo masterkiiu_zps3k6nmdyx.gif  photo ligabesar-banner-728x90_zpsy6jgonin.gif