photo Slide 3 1_zpsdefnpx5q.jpg

Selasa, 12 April 2016

Begini Nasib Malang Rossi Saat Gagal Finis GP Austin 2016


"Sungguh sangat disayangkan, Kami kehilangan beberapa poin karena insiden ini, karena kami merasa dapat balapan dengan sangat bagus, kami akan mengambil sisi posistif dari hari ini, dan kami akan kembali dengan sangat kuat pada balapan di Jeres nanti," seperti itu komentar Rossi setelah insiden.
Balapan Moto GP selalu menyajikan drama, Yang terbaru adalah Juara Dunia 6 kali Valentino Rossi harus terlempar dari persaingan balapan lebih cepat karena mengalami insiden dan jatuh di lap kedua, akibatnya Valentino Rossi tidak bisa melanjutkan balapan dan gagal mendapatkan poin.
Pada Balapan di GP Austin 2016 Valentino sejatinya punya kans yang bagus untuk memenangkan lomba, pasalnyaThe Doctor memulai balapan pada grid depan dan duduk diposisi tiga dibelakang Lorenzo dan Marc Marquez yang merebut Pole position.
Alih-alih dapat bersaing dengan para rival dalam balapan, justru Valentino Rossi malah mengalami insiden, akibatnya Valentino rossi harus merelakan balapan yang mana pada akhirnya The Baby Alien Marc Marquez yang tampil menjadi juara, disusul Lorenzo dan Andrea Iannone.
"Saya merasa bahwa koplingnya sudah mulai kembali bagus. Tapi saat saya melewati tikungan dua, saya tak merasakan bahwa laju motor terlalu cepat. Saya mencoba tenang dan berkonsentrasi, tapi tiba-tiba saya kehilangan kendali bagian depan, mungkin saya masuk terlalu dalam dan akhirnya terjatuh." Demikian komentar rossi setelah insiden seperti dikutip Foxsportsasia.com hari ini (11/4/2016)
Seperti kita tau pada balapan seri kedua di GP Argentina juga penuh kejutan, sang juara dunia Jorge Lorenzo mengalami Insiden di Lap ke enam dan gagal melanjutkan lomba, begitu juga dengan duo Ducati yang harus gagal finis sebelum balapan berakhir. Lagi-lagi kejutan di seri ketiga yang mana giliran Valentino Rossi yang terjatuh pada lap kedua dan gagal melanjutkan balapan.

Balapan terdekat akan hadir di Sirkuit Jerez Spanyol 24 April 2016 mendatang, masih ada waktu buat para pembalap untuk evaluaasi dan mengatur strategi, akankah ada kejutan dan drama di Balapan Seri ketiga di GP Jerez yang akan datang? Kita tunggu saja.

 photo ligabesar-banner-728x90_zpsy6jgonin.gif  photo masterkiiu_zps3k6nmdyx.gif
Load Comments

0 komentar

Posting Komentar

 photo masterkiiu_zps3k6nmdyx.gif  photo ligabesar-banner-728x90_zpsy6jgonin.gif