photo Slide 3 1_zpsdefnpx5q.jpg

Rabu, 13 April 2016

Celana Zinedine Zidane Sobek Karena Real Madrid


Semalam bisa menjadi malam yang sangat aneh bagi manajer Real Madrid Zinedine Zidane. Entah untuk alasan apa, Zidane bertingkah konyol hingga merobek bagian belakang celananya cukup lebar.
Kalah 0-2 di leg pertama, Madrid paling tidak harus menang tiga gol tanpa balas saat menjamu Wolfsburg di leg kedua babak delapan besar Liga Champions. Bermain di bawah dukungan penuh suporternya yang memadati Santiago Bernabeu, Rabu (13/4/2016) dinihari WIB, El Real berhasil meraih kemenangan 3-0 .
Dan bintang nya adalah superstar Cristiano Ronaldo yang mampu melakukan hat-trick. CR7 mencetak dua gol pertamanya dalam selang dua menit yakni di menit 16 dan 17. Sementara gol ketiga dia lesakkan tepat 13 menit sebelum laga tuntas. Gol-gol Ronaldo tersebut memunculkan euforia-euforia di tribun penonton, dan juga di pinggir lapangan.
Tapi sebelum euforia hat-trick Ronaldo tersebut, Zinedine Zidane sempat merasa sangat kesal karena sejumlah peluang emas Madrid di babak kedua gagal berbuah gol.
Zidane tampak geregetan di pinggir lapangan, ia mondar mandir dan nampak begitu gelisah, dan secara tiba-tiba ia kemudian berteriak sambil memutar badannya 360 derajat untuk mengekspresikan kekecewaannya.
Untungnya celananya memutuskan untuk memberi jalan atas luapan emosinya.
Manajer sepakbola Zidane merobek celananya tadi malam!
Apakah kalian pernah melihat kerusan ditempat umum ?
https://t.co/Zb71mbIQKG
- Modal Birmingham (@capitalbrum) April 13, 2016

Tidak peduli celana manager nya sobek, setidaknya Real Madrid maju semi-final jumat mendatang. Madrid pun berpeluang bertemu Barcelona pada semifinal yang digelar 26 dan 27 April mendatang, andai tim Katalan bisa mengatasi Atletico Madrid dini hari nanti. 

 photo ligabesar-banner-728x90_zpsy6jgonin.gif  photo masterkiiu_zps3k6nmdyx.gif
Load Comments

0 komentar

Posting Komentar

 photo masterkiiu_zps3k6nmdyx.gif  photo ligabesar-banner-728x90_zpsy6jgonin.gif