photo Slide 3 1_zpsdefnpx5q.jpg

Jumat, 15 April 2016

Ini Yang Dikatakan Michael Jordan Soal Kemenangan Warrior


Banyak pasang mata dan telinga yang ingin mendengar Legenda Basket Michael Jordan mengucapkan selamat kepada Stephen Curry dan Golden State Warrior atas keberhasilannya memecahkan rekor yang pernah ia torehkan bersama Chicago Bulls di tahun 1995-96 yakni 73 kali kemenangan kandang selama satu musim reguler.
Tak terkecuali sang bintang Stephen Curry, Curry mengatakan selama akhir pekan ini ia belum mendengar Michael Jordan mengucapakan selamat kepada Golden State Warrior dan dirinya. Bagi Curry ini penting karena Jordan adalah bintang basket yang pada tahun 1995-1996 bersama Chicago Bulls yang memiliki rekor di musim reguler dengan 72 kemenangan kandang, sebelum akhirnya di patahkan oleh dirinya bersama Warriors pada, Rabu, 13/4/2016.
Sebagian besar ucapan selamat datang dari rekan setim Michael Jordan di Chicago Bulls salah satunya yakni Scottie Pippen, Pipen mengatakan bahwa ia dan Bulls akan mengalahkan Curry dan Warriors. Ia mengatakan ini untuk menunjukkan bahwa ia adalah penggemar besar Warrior dan Curry.
Tapi pada Kamis, Michael Jordan mengakhiri diam-nya. Ia mengeluarkan pernyataan terkait keberhasilan Warriors memecahkan rekor yang pernah ia torehkan bersama Bulls.
"Saya ingin mengucapkan selamat Warriors pada musim yang luar biasa ini.  Permainan basket selalu berkembang dan catatan yang dibuat memang untuk dilanggar. Warriors telah banyak menyenangkan penonton dan saya berharap untuk melihat apa yang 
mereka lakukan di babak playoff. "
pic.twitter.com/kqtkBEJMth
- Estee Portnoy (@esteep) April 14, 2016

Golden State Warrior berhasil mengumpulkan 73 kemenangan kandang mereka  di musim reguler ini, dan kemenangan terakhir Golden State Warrior menorehkan skor 125-104 atas Memphis Grizzlies pada Rabu, 13/4/2016 merupakan kemenangan penentu. Kemenangan itu terjadi di pertandingan terakhir mereka dari 82-pertandingan musim ini.

 photo ligabesar-banner-728x90_zpsy6jgonin.gif  photo masterkiiu_zps3k6nmdyx.gif
Load Comments

0 komentar

Posting Komentar

 photo masterkiiu_zps3k6nmdyx.gif  photo ligabesar-banner-728x90_zpsy6jgonin.gif