photo Slide 3 1_zpsdefnpx5q.jpg

Selasa, 12 April 2016

John Terry Yang Dermawan


Setelah pada beberapa bulan sebelumnya, pemain bertahan Chelsea, John Terry menolong seorang gadis yang mengalami kecelakaan dengan membawanya ke rumah sakit terdekat, kini pemain yang akan segera mengakhiri karirnya pada akhir musim ini akan membantu membayar biaya pemakaman seorang pendukung Chelsea yang baru berusia 8 tahun yang baru saja meninggal karena leukemia.
Setelah pada beberapa bulan sebelumnya, pemain bertahan Chelsea, John Terry menolong seorang gadis yang mengalami kecelakaan dengan membawanya ke rumah sakit terdekat, kini pemain yang akan segera mengakhiri karirnya di klub itu pada akhir musim ini akan membantu membayar biaya pemakaman seorang pendukung Chelsea yang baru berusia 8 tahun dan baru saja meninggal karena leukemia.  
Bocah kecil yang bernama Tommi Miller yang berasal dari Cambridge itu telah berjuang melawan penyakit yang mematikan itu selama lima tahun terakhir.
John Terry mengetahui kabar itu melalui akun social teman keluarga Tommi dan pemain yang telah berusia 35 tahun itu langsung meresponnya untuk membayar biaya pemakaman Tommi sebesar £1,600.
John Terry yang bergaji sebesar £150,000 per pekan itu pernah bertemu dengan Tommi pada bulan Juni tahun lalu.
John Terry mengatakan,”Senang sekali pernah bertemu dengan Tommi pada saat pertandingan Chelsea dan saya sangat sedih mengetahui kabar kematiannya.”
Tommi akan dimakamkan hari Kamis tanggal 14 Aapril inidan semua orang sudah dikabari untuk mengenakan kostum klub Chelsea atau Cambridge United sebagai bentuk penghormatan terakhir kepada Tommi.
Menurut ibunya Ruth, bahwa putranya adalah penggemar berat John Terry dan klub Chelsea.  Terry sendiri telah berkomunikasi dengan orang tua Tommi saat penyakitnya mulai serius.
John Terry juga mengirimkan sebuah surat yang ditandatangani oleh pemain Chelsea,  Gary Cahill.

Ruth kembali menambahkan,”Sebelum Tommi meninggal, kami juga telah menerima surat dari John Terry dan kami membacakannya kepada Tommi. Tommi juga sangat mengidolai Petr Cech sebelum pemain asal Republik Ceko itu hengkang ke Arsenal.”

 photo ligabesar-banner-728x90_zpsy6jgonin.gif  photo masterkiiu_zps3k6nmdyx.gif
Load Comments

0 komentar

Posting Komentar

 photo masterkiiu_zps3k6nmdyx.gif  photo ligabesar-banner-728x90_zpsy6jgonin.gif