photo Slide 3 1_zpsdefnpx5q.jpg

Rabu, 20 April 2016

Lorenzo Tidak Mempersoalkan Siapa Yang Akan Menjadi Rekan Setimnya Di Ducati


Lorenzo dan Ducati sangat berambisi untuk kembali bisa merajai MotoGP dan prestasi mereka di tiga putaran pembuka terbilang lumayan daripada musim-musim sebelumnya. Dengan hadirnya Lorenzo yang telah memenangkan 41 gelar juara dan tiga 3 gelar juara dunia ke tim mereka membuat optimisme tim Ducati kian tinggi menatap musim depan.
Direktur Olahraga tim Ducati, Paolo Ciabatti mengatakan bahwa Jorge orenzo yang kemarin telah secara resmi mengumumkan kepindahannya ke tim Ducati di akhir musim ini tidak mempersoalkan siapa yang bakal menjadi rekan duetnya di tim konstrukstor asal Italia itu pada musim depan.
Peraih tiga gelar juara dunia MotoGP itu tidak memilih apakah Andrea Dovizioso atau Andrea Iannone yang bakal menjadi partnernya nanti.
Ya, musim ini merupakan musim terakhir bagi duo Andrea di Ducati, Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone seiring bergabungnya Lorenzo. Kontrak keduanya pun selesai di akhir musim ini.
Namun demikian, Ciabatti mengatakan bahwa timnya belum memutuskan siapa diantara keduanya yang bakal mendampingi Lorenzo dan siapa yang harus pergi.
Berbicara kepada Sky Italia yang mewawancarainya, Ciabatti mengatakan, “Kami belum memutuskan karena prioritas kami adalah memastikan Lorenzo bergabung bersama kami.  Yang pasti, memilih diantara keduanya bukanlah hal yang mudah karena keduanya memiliki kualitas yang sama baiknya dan kami telah menyampaikan kepada mereka berdua dan mereka merasa biasa-biasa saja. Sementara saat kami menanyakan hal itu kepada Lorenzo, ia tidak peduli siapa yang menjadi duetnya nanti.
Seperti diketahui, Dovizioso lebih berpengalaman dibandingkan Iannone namun prestasi yang dicapai Iannone pada musim lalu yang juga musim pertama mereka bekerjasama di tim Ducati lebih baik dibandingkan dengan pencapaian Dovizioso dimana Iannone menempati posisi yang dua tingkat lebih baik daripada Dovizioso.
Spekulasi yang berkembang kini adalah Ducati akan mempertahankan Dovizioso karena Iannone telah membuat kesalahan di dua putaran pembuka MotoGP musim ini.
Ducati sangat berambisi untuk kembali bisa merajai MotoGP dan prestasi mereka di tiga putaran pembuka terbilang lumayan daripada musim-musim sebelumnya. Dengan hadirnya Lorenzo yang telah memenangkan 41 gelar juara dan tiga 3 gelar juara dunia bergabung bersama mereka membuat optimisme tim Ducati kian tinggi menatap musim depan.

 Terkait hal itu, Ciabatti mengatakan,”Kami memang menginginkan seorang pembalap tangguh demi mewujudkan ambisi kami untuk kembali meraih gelar juara. Kami juga telah bekerja keras memperbaiki kualitas motor kami dimana kami kini semakin kompetitif.”

 photo ligabesar-banner-728x90_zpsy6jgonin.gif  photo masterkiiu_zps3k6nmdyx.gif
Load Comments

0 komentar

Posting Komentar

 photo masterkiiu_zps3k6nmdyx.gif  photo ligabesar-banner-728x90_zpsy6jgonin.gif