photo Slide 3 1_zpsdefnpx5q.jpg

Rabu, 13 April 2016

Messi Yakin Barcelona Bisa Singkirkan Atletico Madrid


"Tidak ada yang berubah dengan mentalitas kami. Kami bekerja keras di setiap musim hingga pertandingan terakhir untuk meraih gelar dan kami kini yakin dengan diri kami untuk mewujudkannya lagi di musim ini."
Barcelona yang bertandang malam nanti ke stadion Vicente Calderon, markas klub Atletico Madrid yang akan dihadapinya pada leg kedua perempat final Liga Champions, bisa saja dikalahkan tuan rumah sekaligus menggagalkan Barcelona untuk mengulang prestasi menyabet tiga gelar seperti musim lalu.
Dengan hanya bermodalkan kemenangan tipis 2-1 pada pertandingan controversial seiring dikeluarkannya penyerang Atletico Madrid, Fernando Torres, sementara di pihak Barcelona, Luis Suarez yang menjaringkan dua gol kemenangan skuad Luis Enrique justru lolos dari kartu merah.
Dalam tiga laga terakhir Barcelona di kompetisi Liga Spanyol, Barcelona juga kehilangan delapan point dimana dari tiga pertandingan itu mereka hanya mampu meraup satu point dari hasil bermain bermain imbang dengan Villareal. Sedangkan di dua laga terakhir yaitu melawan Real Madrid dan Real Sociedad, Barcelona harus menyerah 1-2 an 0-1.
Lionel Messi pun dinilai sedang mengalami penurunan performanya dimana dalam empat laga terakhir itu, bintang asal Argentina tersebut tidak mencetak gol seperti kebiasaannya selama ini, dan ini adalah yang terburuk sejak 2009 lalu. Begitu pun dengan kontribusinya dalam memberikan umpan-umpan berbahaya bagi rekan-rekannya di lini depan.
Mengomentari kasak-kusuk yang berkembang tentang dirinya, Messi pun bersuara di akun media sosialnya dengan menyebut bahwa ia dan timnya sedang memiliki kepercayaan diri yang besar untuk menghadapi pasukan Diego Simeone malam nanti.
Messi menyebutkan,”Tidak ada yang berubah dengan mentalitas kami. Kami bekerja keras di setiap musim hingga pertandingan terakhir untuk meraih gelar dan kami kini yakin dengan diri kami untuk mewujudkannya lagi di musim ini.”
Sementara itu, pemain Atletico Madrid, Gabi mengatakan bahwa klubnya bisa menahan laju Messi walaupun ia mengatakan sangat sulit untuk melakukannya. Menurutnya, Messi adalah pemain yang memiliki kemampuan untuk membuat perbedaan tetapi semua rekan-rekannya sudah siap menghadapi Messi lagi.

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone mengatakan bahwa klubnya hanya ingin berkonsentrasi pada pertandingan dan tidak mau mengulas soal kontroversi Luis Suarez pada leg pertama pekan lalu itu dengan mengatakan,”Apapun yang terjadi di masa lalu itu sudah berlalu dan hal itu sekarang sudah tidak ada lagi pengaruhnya. Kini kami sangat siap dan antusias sekali menghadapi pertandingan nanti untuk bisa lolos ke semifinal. Kami percaya kami sangat kompetitif melawan klub-klub yang lebih hebat dari kami.”

 photo ligabesar-banner-728x90_zpsy6jgonin.gif  photo masterkiiu_zps3k6nmdyx.gif
Load Comments

0 komentar

Posting Komentar

 photo masterkiiu_zps3k6nmdyx.gif  photo ligabesar-banner-728x90_zpsy6jgonin.gif