photo Slide 3 1_zpsdefnpx5q.jpg

Rabu, 20 April 2016

Mimpi Bayer Munchen Meraih Treble Winner


Mimpi Bayer Munchen berhasil lolos ke babak final DFB Pokal setelah mengalahkan Werder Bremen 2-0 yang berlansung di Allianz Arena, Munich Rabu (20/4/2016) dinihari WIB, guna menjaga asa meraih Treble diakhir musim.
Dua gol Die Roten diborong oleh penyerang andalan tuan rumah Thomas Muller. Pada babak pertama Bayern mencoba melancarkan serangan kepada tim tamu, hasilnnya Bayer Munchen membuka skor pada menit ke-30 lewat Tandukan Muller meneruskan sebuah sepak pojok bersarang di gawang Bremen yang tidak bisa dijangkau oleh kiper Bremen Felix Wiedwald dan menutup paruh pertama usai untuk keunggulan sang tuan rumah.
Memasuki babak kedua, Bayer Munchen gencar melakukan serangan bertubu-tubi, namun rapatnya barisan pertahanan Werder Bremen membuat serangan tidak membuahkan hasil, dan baru pada menit ke-71 Bayer Munchen mendapatkan kesempatan untuk mencetak gol dari titik putih setelah Arturo Vidal telah dijatuhkan oleh Janek Sternberg.
Namun, dalam tayangan ulang menunjukkan bahwa tidak ada kontak sama sekali antara dua pemain tersebut dan Arturo Vidal memang terlihat melakukan diving pada momen tersebut. Kesempatan tersebut tidak di sia-siakan oleh Thomas Muller dan berhasil melakukan eksekusi dengan sempurna untuk merubah kedudukan menjadi 2-0 sekaligus menjadi gol terakhir pada laga tersebut.
Dengan kemenagan ini Bayer Munchen dipastikan lolos ke Final DFD Pokal yang akan dilangsungkan di Olympiastadion, Berlin, 21 Mei mendatang. Bayer munchen masih menjaga asa untuk meraih treble diakhir musim, setelah berhasil masuk kebabak semi final Liga Champion, Bayer Munchen juga berpeluang menjuarai liga domestik yang mana masih bertengger dipuncak klasemen Bundesliga Jerman.
Treble Winner

stilah treble (tiga) digunakan di dalam sepak bola untuk menunjukkan sebuah tim yang berhasil mendapatkan tiga piala kejuaraan utama pada satu periode, biasanya satu musim (satu tahun pertandingan). Penghargaan yang dihitung biasanya terdiri dari kejuaraan internasional, kejuaraan benua, kejuaraan piala domestik, dan kejuaraan liga domestik utama. Piala yang diperebutkan dengan pertandingan tunggal atau dua pertandingan (mis. FA Community Shield dan Piala Super UEFA dan Piala Interkontinental) biasanya tidak diperhitungkan sebagai salah satu prasyarattreble.

 photo ligabesar-banner-728x90_zpsy6jgonin.gif  photo masterkiiu_zps3k6nmdyx.gif
Load Comments

0 komentar

Posting Komentar

 photo masterkiiu_zps3k6nmdyx.gif  photo ligabesar-banner-728x90_zpsy6jgonin.gif