photo Slide 3 1_zpsdefnpx5q.jpg

Minggu, 10 April 2016

Motor Yamaha Lorenzo Melambat


Motor Yamaha milik juara dunia MotoGP tahun lalu, Jorge Lorenzo, melambat saat sesi latihan bebas kedua di sirkuit Amerika, Austin. Jorge Lorenzo yakin dirinya sudah sangat dekat dengan Marc Marquez selama sesi latihan MotoGP di Austin jika tidak ada masalah dengan mesinnya.
Saat sesi pertama, Lorenzo bisa mendekati posisi Marquez dan hanya 0,2555 detik tertinggal di belakang pengendara Honda tersebut. Pada akhirnya, Lorenzo berada pada urutan ke – 5, tertinggal 0,867 detik dari Marc Marquez.
Pengendara Yamaha tersebut memiliki masalah dengan mesin motor pertamanya dan kemudian berjuang keras dengan motor kedua. Dia sangat yakin langkahnya sudah sangat dekat Marquez.
“Secara keseluruhan terasa sangat jauh lebih baik dari tahun – tahun sebelumnya,” ujar Lorenzo, yang sudah tercatat menang satu podium finish di sirkuit Amerika.
Karena beberapa alasan, kami memiliki beberapa masalah dengan motor pertama dan tidak bisa memanfaatkan peluang di sesi pertama dan juga menunjukkan potensi maksimal yang kami miliki sekarang, yang mana satu setengah detik lebih cepat dari waktu lap kami hari ini.”
Rekan setimnya Valentino Rossi terpaut selisih satu di belakang Lorenzo pada urutan ke enam, meski gagal untuk mengejar ketinggalan pada sesi tersebut saat dia memulai putaran lap dengan lebih cepat awalnya dan pada sektor kedua.
Seperti Lorenzo, Rossi tampak tidak terpengaruh oleh kondisi Marquez yang lebih menguntungkan pada timesheet. “Sesi kedua tidaklah terlalu buruk,” kata Rossi.

“Saya sudah berusaha untuk cepat dari awal dan kami mencoba melakukan sesuatu pada motornya pada putaran terakhir, namun sayangnya saya membuat dua kesalahan dan saya tidak dapat melakukan putaran dengan baik. Seandainya saya tidak membuat kesalahan, saya pasti sudah bisa berada di depan, ungkap Lorenzo.

 photo ligabesar-banner-728x90_zpsy6jgonin.gif  photo masterkiiu_zps3k6nmdyx.gif
Load Comments

0 komentar

Posting Komentar

 photo masterkiiu_zps3k6nmdyx.gif  photo ligabesar-banner-728x90_zpsy6jgonin.gif