photo Slide 3 1_zpsdefnpx5q.jpg

Selasa, 12 April 2016

Ronaldo Meminta Rekan-Rekannya Untuk Tampil Maksimal


Real Madrid yang telah menjuarai Liga Champions sebanyak 10 kali ini, dalam 13 pertandingan terakhir yang mereka mainkan di stadion Santiago Bernabeu, mereka berhasil mencetak setidaknya dua gol pada 12 pertandingan dengan rata-rata mereka nyaris mencetak 5 gol per pertandingan. Mereka hanya satu kali mengalami kekalahan yaitu dari klub rival sekota, Atletico Madrid pada Februari lalu.
Superstar Real Madrid Cristiano Ronaldo mengatakan bahwa klubnya membutuhkan penampilan sempurna agar bisa mengatasi hadangan klub Jerman, Wolfsburg dalam laga leg kedua perempata final Liga Champions yang akan dilangsungkan di stadion Santiago Bernabeu malam nanti.
Seperti diketahui, pada laga leg pertama, Los Blancos kalah 0-2 sehingga mereka harus menang 3 gol atas Wolfsburg agar bisa lolos ke semifinal. Jika mereka berhasil mewujudkannnya, maka Real Madrid akan mencapai partaisemifinal keenamnya secara beruntun.
Untuk itulah, Ronaldo meminta kepada rekan-rekannya untuk tampil optimal. Pemain yang kini berusia 31 tahun itu mengatakan,”Masing-masing dari kami harus tampil sebaik mungkin selama 90 menit pertandingan. Kami harus tampil sempurna.”
Ronaldo juga mengharapkan dukungan dari para pendukung Real Madrid, “Tentu saja kami sangat berharap dukungan dari pendukung Real Madrid karena dukungan mereka akan membuat pertandingan yang kami jalani akan menjadi lebih mudah. Saya berharap ada keajaiban bagi kami pada laga nanti dan saya sangat antusias untuk segera menghadapi pertandingan kedua ini.”
Ronaldo kemudian menambahkan bahwa para pemain Real Madrid harus menunjukkan kesabaran dalam upaya mencetak gol yang menurutnya bukanlah sesuatu yang sulit diperoleh bila mengacu pada rekor yang telah dibuat Real Madrid bila bermain di stadion kebanggaan mereka itu.
Juara 10 kali Liga Champions itu telah mencetak setidaknya dua gol pada 12 pertandingan yang mereka menangkan dalam 13 pertandingan terakhir mereka di Bernabeu, dengan rata-rata nyaris mencetak 5 gol per pertandingan. Mereka memenangkan seluruh pertandingan kecuali kalah satu kali dari klub rival sekota, Atletico Madrid pada Februari lalu.
Diantara kemenangan ini, Real Madrid mencatat kemenangan mengesankan saat menyikat Celta Vigo dengan skor 7-1, menang 10-2 atas Rayo Vallecano dan kemenangan 8-0 atas wakil Swedia, Malmo pada pertandingan fase group Liga Champions.

Sementara itu, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengatakan,”Kami tidak akan memenangkan pertandingan itu dalam tempo 10 atau 15 menit. Kami harus mencetak gol tapi kami mempunyai waktu 90 menit untuk melakukannya. Kami perlu bermain dengan sabar.”

 photo ligabesar-banner-728x90_zpsy6jgonin.gif  photo masterkiiu_zps3k6nmdyx.gif
Load Comments

0 komentar

Posting Komentar

 photo masterkiiu_zps3k6nmdyx.gif  photo ligabesar-banner-728x90_zpsy6jgonin.gif