photo Slide 3 1_zpsdefnpx5q.jpg

Jumat, 15 April 2016

Sempat Tertinggal 1-3, Liverpool Berbalik Unggul 4-3 Atas Borussia Dortmund


Bila pertandingan tersebut berkedudukan imbang seperti yang banyak diprediksi orang karena hingga menjelang akhir pertandingan, kedua tim tetap berbagi skor imbang 3-3, maka Dortmund berhak lolos ke semifinal karena telah unggul gol tandang, namun di menit terakhir, Dejan Lovren membuat para pendukung the Reds bergemuruh karena Lovren berhasil menjebol gawang Dortmund yang dikawal oleh Roman Weidenfeller melalui sundulan kepalanya memanfaatkan umpan James Milner dan Liverpool pun berbalik unggul menjadi 4-3.
Penampilan luar biasa Liverpool berhasil menghempaskan Borussia Dortmund dengan  kemenangan dramatis 4-3 dalam pertandingan kedua partai perempat final Liga Eropa yang berlangsung di stadion Anfield beberapa saat yang lalu.
Dengan demikian, Liverpool berhasil unggul agregat dengan skor 5-4 karena pada pertandingan pertama yang berlangsung di Dortmund, skuad Jurgen Klopp berhasil menahan imbang Dortmund dengan skor 1-1.
Dalam pertandingan beberapa saat yang lalu, Liverpool tertingggal dengan dua gol cepat Dortmund yang masing-masing dicetak oleh Henrikh Mkhtaryan di menit kelima dan disusul dengan gol kedua melalui strikernya, Pierre-Emerik Aubameyang.
Tuan rumah baru bisa membalas melalui Divock Origi di menit ke-48, akan tetapi tidak lama berselang, tim tamu kembali menambah keunggulannya melalui gol yang dicetak oleh Marcus Reus di menit ke-57 memanfaatkan umpan Mats Hummels.
Liverpool kembali bisa mencetak gol melalui pemain Brazilnya, Philippe Coutinho di menit ke-66, disusul oleh gol Mamadou Sakho.
Bila pertandingan tersebut berkedudukan imbang seperti yang banyak diprediksi orang karena kedua tim tetap berbagi angka sama 3-3, maka Dortmund berhak lolos ke semifinal karena telah unggul gol tandang, namun di menit terakhir, Dejan Lovren membuat para pendukung the Reds bergemuruh karena Lovren berhasil menjebol gawang Dortmund yang dikawal oleh Roman Weidenfeller melalui sundulan kepalanya memanfaatkan umpan James Milner dan Liverpool pun berbalik unggul menjadi 4-3.

Sebuah kemenangan yang luar biasa yang mengingatkan pertandingan Liverpool melawan AC Milan di final Liga Champions beberapa tahun yang lalu, dimana saat itu Liverpool tertinggal 0-3 di babak pertama dan bisa menyamakan kedudukan di babak kedua hingga pertandingan mesti diselesaikan melalui adu tendangan penalti dan Liverpool berhasil memenangkannya.

 photo ligabesar-banner-728x90_zpsy6jgonin.gif  photo masterkiiu_zps3k6nmdyx.gif
Load Comments

0 komentar

Posting Komentar

 photo masterkiiu_zps3k6nmdyx.gif  photo ligabesar-banner-728x90_zpsy6jgonin.gif