photo Slide 3 1_zpsdefnpx5q.jpg

Rabu, 13 April 2016

Skuad Barcelona Melawan Atletico Madrid Pada Laga Leg Kedua Perempat Final Liga Champions


Barcelona membawa modal kemenangan 2-1 pada laga leg pertama yang berlangsung pekan lalu di stadion Camp Nou dimana kedua gol klub Katalan itu dicetak oleh penyerang asal Uruguay, Luis Suarez.
Barcelona dan Atletico Madrid kembali akan bersua pada laga leg kedua partai perempat final Liga Champions yang akan dimainkan di stadion Vicente Calderon, Madrid besok malam.
Barcelona bertandang ke klub asal ibu kota Spanyol itu dengan modal kemenangan pada laga leg pertama di stadion Camp Nou pada pekan lalu dimana pasukan Luis Enrique mengalahkan pasukan Diego Simeone itu dengan skor tipis 2-1.
Dengan cederanya lima pemain Barcelona kini, pelatih Luis Enrique kali ini membawa  19 orang pemainnya termasuk pemain cadangan Jordi Masip, Douglas Pereira dan Adriano. Sedangkan Rafinha Alcântara, Thomas Vermaelen, Aleix Vidal, Sandro Ramírez dan Jérémy Mathieu harus tinggal di Barcelona untuk  memulihkan kondisi fisik mereka.
Barcelona tidak memiliki pemain yang sedang mendapat larangan bertanding kali ini namun Busquets dan Mascherano beresiko untuk tampil karena telah mengantongi kartu kuning sehingga apabila pada pertandingan di Calderon nanti mereka kembali diganjar kartu kuning oleh wasit yang memimpin pertandingan, maka mereka tidak akan bisa memperkuat Barcelona di babak semifinal nanti, dengan catatan Barcelona bisa mengatasi tim tuan rumah agar bisa lolos ke partai empat besar itu.
Berikut daftar pemain Barcelona melawan Atletico Madrid nanti:
Penjaga Gawang: 1. Marc-André ter Stegen, 13. Claudio Bravo, 25. Jordi Masip
Pemain Belakang:  2. Douglas Pereira, 3. Gerard Piqué, 6. Dani Alves, 14. Javier Mascherano, 15. Marc Bartra, 18.Jordi Alba, 21. Adriano Correia
Pemain Lapangan Tengah: 4. Ivan Rakitic, 5. Sergio Busquets, 7. Arda Turan, 8. Andrés Iniesta, 20. Sergi Roberto
Pemain Depan: 9. Luis Suárez, 10. Lionel Messi, 11. Neymar Jr, 17. Munir El-Haddadi

Formasi: 4-3-3:

 photo ligabesar-banner-728x90_zpsy6jgonin.gif  photo masterkiiu_zps3k6nmdyx.gif
Load Comments

0 komentar

Posting Komentar

 photo masterkiiu_zps3k6nmdyx.gif  photo ligabesar-banner-728x90_zpsy6jgonin.gif