photo Slide 3 1_zpsdefnpx5q.jpg

Jumat, 15 April 2016

Striker MU Selingkuh Dengan Bintang X-Factor


Pemain internasional Prancis yang juga penyerang Manchester United, Anthony Martial, meninggalkan anak dan istrinya untuk berselingkuh dengan bintang X Factor Emily Wademan. Seperti dikutip dari The Sun, Martial berselingkuh dengan Emily Wademan di Paris, saat istrinya berada di rumah. Hal ini membuat istrinya terluka dan memutuskan untuk berpisah.
Awal minggu lalu, Samantha (19) istri Martial, berhenti mengikuti Instagram Martial begitu juga dengan sosial media lainnya. Samantha juga menghapus semua foto-foto Martial di jejaring sosialnya. Ia hanya menyisakan foto putri kecilnya Peyton.
"Saya hanya ingin bersama kamu di hidup ini Peyton, aku hanya ingin menjadi seorang ibu. " tulis Samantha di akun sosialnya. Dia juga trus memperbarui wall-nya di media sosialnya dengan gambar Peyton kepada 83.000 pengikutnya, tapi dirinya belum terlihat dalam sekejap pun selama dua minggu ini.
Berita perpisahan ini terjadi hanya beberapa jam sebelum Martial mengalami Minggu sore sengsara di London White Hart Lane. Ia hanya mampu membuat satu tembakan ke gawang dan itupun gagal dan membuat timnya kalah dari Tottenham Hotspur, 3-0.
Martial hanya mampu melesakkan delapan gol di semua kompetisi untuk United di 26 pertandingan sejak bergabung dengn MU. Kehidupan di Inggris yang menyenangkan nampaknya telah membuatnya "Mabuk" dan lupa tujuan awal.
Pada bulan September 2015 dia dan Istrinya Samantha masih mesra, bahkan ia memposting foto dirinya tengah sarapan dengan kalimat mesra untuk istrinya.
"Selamat pagi Manchester". Dia menambahkan pada saat itu: "Babe, bagi saya kamu akan akan selalu menjadi teman terbaik saya, suami terbaik yang pernah ada, ayah yang indah dan pemain terbaik dunia." Beberapa hari kemudian dibulan yang sama ia memposting: "Aku mencintaimu cintaku, kamu adalah hidupku, bersama-sama selamanya ... !!!.." .

Tapi pada bulan November kekhawatiran Samantha mulai muncul saat ia mulai mengendus tingkah nakal suaminya. Menulis status dalam bahasa Prancis, Samantha memperingatkan seorang perempuan untuk menjauh dari suaminya. Mantan pasangan ini memiliki seorang anak perempuan bernama Peyton berusia dua tahu. Tapi Martial mengaku jika ia lebih suka menjalani pelatihan daripada datang ke rumah untuk istri dan anaknya.

 photo ligabesar-banner-728x90_zpsy6jgonin.gif  photo masterkiiu_zps3k6nmdyx.gif
Load Comments

0 komentar

Posting Komentar

 photo masterkiiu_zps3k6nmdyx.gif  photo ligabesar-banner-728x90_zpsy6jgonin.gif